Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 30 September 2010

Artis Paling Banyak Ditonton

http://matanews.com/wp-content/uploads/Britney-Spears.JPG


Britney Spears boleh bangga. Dia mencatatkan dirinya sebagai artis yang paling banyak ditonton dalam serial televisi komedi yang disiarkan Fox, Glee.

http://img186.yukle.tc/images/3648britney-spears21024x768.jpg


Betapa tidak, dia berhasil menarik perhatian 13,1 juta penonton selama tayangan itu muncul di televisi.
Rasa terima kasih disampaikan Birtney dalam statusnya di akun Twitter. "Saya sangat menyukai ini. Terima kasih banyak semuanya yang sudah membuat ini terjadi," tulis Spears seperti dikutip NewsCore, Kamis (30/9/2010).



Pada musim penayangan sebelumnya, Madonna adalah aktris yang paling mendapat pujian. Namun, akting bernyanyi dan menari Britney dalam episode Britney/Brittany mampu bertahan hingga berpekan-pekan.
Episode ini bercerita tentang konflik antara Britney dengan sebuah kelompok vokal grup yang diasuh seorang guru bernama Will Schuester yang dibawakan dengan apik oleh Matthew Morrison. Pelantun Toxic itu tampil memesona dengan suara merdu dan aksi menarinya yang energik.

http://idolator.com/wp-content/uploads/2010/05/britney-spears-toxic.jpg

Tim kreasi Ryan Murphy mengatakan, episode ini juga didesain untuk menunjukkan keterampilan Morris dalam seni tata tari. Morris sendiri merupakan mantan penari latar Beyonce Knowles .



sumber :http://id.omg.yahoo.com/news/britney-spears-artis-paling-banyak-ditonton-zwp4-377740.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar