Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 06 November 2010

Angelique Widjaja Segera Menikah


Angelique Widjaja (kanan) (VIVAnews/Zika Zakiya)

VIVAnews - Mantan petenis Indonesia Angelique Widjaja akan segera melepas lajangnya. Dia akan menikah pada 27 November 2010 mendatang di Hotel Kempinski, Jakarta.

Pesta yang dianggap sederhana oleh Angie -sapaannya- ini akan menggunakan tema American Wedding.

"Dari dulu mimpi saya menikah pakai ball gown (gaun pengantin)," kata Angie pada VIVAnews di acara Farewell Party Commonwealth Bank Tournament of Championship di Ballroom Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Bali, Sabtu 6 November 2010

Angie yang lahir dan besar di Bandung juga tidak akan menggunakan baju khas dari Jawa Barat. Selepas pemberkatan di Hotel Kempinski maka langsung dilanjutkan dengan pesta pernikahannya.

"Memang temanya internasional, jadi bajunya juga seperti itu," ujar Angie.

Namun siapa nama calon pendampingnya masih belum mau dikatakan Angie. Hanya saja calon suami perempuan berusia 25 tahun ini terlihat setia menemaninya selama berada di Bali. Sehari sebelumnya pasangan ini sudah nampak membagikan undangan pada rekan dan sahabat sebelum pertandingan turnamen dimulai.

Angie pernah mengharumkan nama Indonesia ketika menembus peringkat 55 dunia di tahun 2003. Bahkan di turnamen Junior Championships Wimbledon di tahun 2001, wanita berusia 25 tahun ini mampu mengalahkan Dinara Safina. Petenis yang terakhir disebut sempat menjadi ratu tenis sejagad di April 2009.

Sayangnya di usia yang relatif muda, Angie memutuskan untuk pensiun di tahun 2008. Cedera kambuhan menjadi salah satu alasan mengapa Mojang Bandung ini akhirnya gantung raket.


http://sport.vivanews.com/news/read/187302-angelique-widjaja-segera-menikah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive