Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 06 November 2010

Laudya Chintya Bella Terobsesi Nikah Muda


Laudya Chintya Bella (dok.indonesia.org)

VIVAnews - Tren artis menikah muda, ternyata juga melanda Laudya Chintya Bella. Aktris sekaligus penyanyi cantik ini punya keinginan besar untuk menikah di usia muda.

Gadis yang akrab disapa Bella ini menyadari, usianya yang kini menginjak 22 tahun sudah memasuki cukup umur untuk bersanding di pelaminan. Apalagi, hubungannya dengan sang kekasih, Chiko Jericho, makin serius.

"Siapa sih, yang nggak mau nikah. Alhamdulillah, hubungan aku dengan pacar mulus-mulus saja. Kami sedang menjalani hubungan apa adanya," ujar Laudya kepada VIVAnews saat ditemui di Studio RCTI,Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Keinginan untuk menikah, diakui Bella adalah menunggu lampu hijau dari sang kekasih. "Ya, kalau diajak menikah, kenapa tidak. Ini kan baik. Jadi, Bismillah saja. Semuanya dijalanin saja," ujar pemeran film 'Virgin' ini.

Meskipun keinginan menikahnya cukup kuat, namun personel BBB ini mengakui belum ada desakan yang serius dari kedua orangtuanya. "Sampai sejauh ini hubungan kami dengan keluarga besar baik. Tapi, belum ada omongan ke arah sana, begitu juga dia (Chiko)."

Bella berjanji akan memberitahu rencana hari bahagianya itu jika waktunya sudah pasti kepada rekan media. "Kami berdua hanya bisa menjalankan. Tetapi, Yang Di Atas yang menentukan. Kalau menikah pasti aku kasih tahulah," ujarnya sambil tersenyum.


http://showbiz.vivanews.com/news/read/187314-laudya-chintya-bella-terobsesi-nikah-muda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive