Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 19 Oktober 2010

Adelia Wilhelmina Siap Dilamar Pasha 'Ungu'..

Hubungan Pasha 'Ungu' dengan Adelia Wilhelmina makin serius. Pasha dengan Adelia Wilhelmina memasuki babak baru. Adelia Wilhelmina, telah terjadi sebuah pertemuan antara keluarga dirinya dengan keluarga Pasha yang membicarakan arah masa depan mereka. Kedua keluarga sudah saling bertemu. Meski belum sampai tahap lamaran, Adelia Wilhelmina mengaku sangat siap dilamar Pasha.

http://image.tempointeraktif.com/?id=46083&width=274

"Sudah serius. Dua bulan lalu keluarga sudah ketemuan. Tapi hanya perkenalan saja kok. Kalau dilamar aku siap saja," ujar Adelia tertawa.

Pasha mulai mengenalkan Adelia ke publik, pertengahan Ramadan kemarin. Sejak bercerai dengan Okie Agustina, setahun silam, baru kali itu Pasha resmi menggandeng pacar baru. Adelia mengaku serius berpacaran dengan Pasha. Bahkan, ia mengaku siap dinikahi Pasha. "Kalau dilamar, siap aja," beber Adelia.

http://i.okezone.com/content/2010/10/07/33/379993/WDBDhGUXnF.jpg

Pasha yang ditemui di tempat yang sama, membantah sudah ada lamaran. Soal adanya pertemuan kedua keluarga, kata Pasha, itu cuma bagian dari silaturahmi saja.

"Kalau ingin ketemu sih pasti ada. Kalaupun orangtua ingin ada pertemuan, artinya itu cuma untuk silaturahmi saja, bukan yang lamar-lamaran," jelas mantan suami Okie Agustina ini.

Wanita yang berprofesi sebagai pramugari Garuda Indonesia untuk penerbangan internasional itu mengaku, pertama kali kenal Pasha dari temannya. Sebelum dikenalkan teman, Adelia tidak tahu siapa itu Pasha.

"Sebelumnya aku enggak tahu Pasha. Aku enggak tahu musik-musiknya. Aku sukanya R&B," akunya.


http://www.rakyatmerdeka.co.id/images/berita/normal/250443_12375107102010_pasha-adelia1.jpg

Menjadi kekasih public figure, Adelia siap dengan gosip yang selama ini selalu menghampiri kehidupan Pasha.

"Aku enggak tahu kayak begitu-begitu (gosip), soalnya enggak baca-baca koran. Pasha cuma bilang ke aku, privasi aku akan terganggu. Itu saja," tutur dara kelahiran 22 Maret 1989 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive