Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 31 Oktober 2010

GIGI, Antara Konser dan Rasa Kangen


Grup Band GIGI (VIVAnews/Beno Junianto)

VIVAnews - Rangkaian perjalanan tur 58 band pada Deteksi Soundburst diawali di Kota Kembang, Bandung. Tur yang digelar di lapangan Gasibu itu menyedot ribuan warga Bandung untuk menyaksikan performa dari GIGI, Andra and The Backbone, The Sigit, DeadSquad, Jane Aprilia, Koil, dan Solitaire Addict.

"Ini bentuk rasa kangen saya menghibur warga Bandung, kalau konser ini seperti pulang kampung. Saya bangga sekali," tutur vokalis GIGI, Armand Maulana saat ditemui di Bandung, Minggu 31 Oktober 2010.

Membawakan sejumlah lagu yang hit, GIGI tampil menghibur para penonton. Beberapa lagu dibawakan antara lain Jomblo, Ya ya ya, Nakal, Amnesia, 11 Januari dan Perdamaian.

Tidak mau kalah Andra and Backbone yang diberi kesempatan menutup acara ini menampilkan beberapa lagu andalannya yakni Jalanku Bukan Jalanmu, Main Hati, Hitamku dan Sempurna.

"Luar biasa antusiasnya sore ini," tutur Armand.

Konser musik ini terdiri atas tur musik dan sebuah festival puncak. Rangkaian tur musik akan diadakan di delapan kota di Indonesia, yaitu Bandung (31 Oktober), Jakarta (6 November), Balikpapan (7 November), Palembang (14 November), Medan (28 November), Denpasar (28 November), dan Yogyakarta (15 November).

http://showbiz.vivanews.com/news/read/185988-gigi--antara-konser-dan-rasa-kangen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive