Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 25 Oktober 2010

Ayu Azhari Dihina Lewat Facebook!


                    Ayu Azhari
Ayu Azhari

Meski banyak memberikan keuntungan namun kebebasan yang keblabasan rupanya membawa masalah sekali lagi. Kali ini selebriti cantik Ayu Azhari yang tidak terima karena dirinya dihina melalui Facebook. Bahkan, kata-kata hinaan itu diposting di wall Facebook yang bisa dilihat banyak orang.

"Benar, kemarin Ayu menghubungi saya begitu mendapatkan ancaman dari seorang putra pejabat militer yang disampaikan melalui akun jejaring sosial Facebook. Penghinaan yang mengarah ke tindakan fitnah itu disampaikan putra petinggi militer tadi melalui Facebook putra Ayu, Excel," terang Secarpiandy, kuasa hukum keluarga Ayu, saat dihubungi Senin (25/10).

Dan Secar pun mengisahkan kronologisnya. "Setelah ada kata-kata yang dianggap tidak pantas itu, Excel sepertinya nggak mau ambil pusing, lalu mematikan Facebook-nya itu. Setelah itu Ayu menghubungi saya dan saya sarankan agar dia menghubungi orang tua si anak yang telah menghinanya di Facebook. Belakangan diketahui orang tua si anak tadi adalah pejabat militer," tuturnya.

Komentar penghinaan itu sendiri dituliskan di wall Excel sehingga bisa dibaca teman-teman Excel. Bahkan, wall itu bisa tersebar ke publik. Karenanya, Ayu tidak terima dengan kejadian itu dan menghubungi kuasa hukumnya. (kpl/adt/npy)


http://id.omg.yahoo.com/news/ayu-azhari-dihina-lewat-facebook-khjx-0000346167.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Archive